Tuesday 14 May 2013

Ticktab.com, Solusi Mudah dan Cepat Reservasi Hotel


ticktab.com booking hotel murah & mudah di indonesia
Bagi Anda yang ingin bepergian ke luar kota atau ke luar negeri untuk keperluan bisnis atau untuk berlibur, Anda tentu akan mencari tempat menginap yang nyaman di hotel. Mengapa menginap di hotel? Ya, karena hotel menawarkan akomodasi lengkap yang Anda butuhkan dan dapat menjadi tempat beristirahat selama Anda berada di kota tujuan Anda. Untuk membantu Anda, ticktab.com booking hotel murah & mudah di Indonesia menawarkan solusi untuk memesan hotel dengan mudah dan cepat. Ketika Anda berencana untuk pergi ke luar kota, biasanya Anda akan melakukan reservasi hotel beberapa hari sebelum hari keberangkatan tiba. Memesan hotel jauh – jauh hari memang sangat penting untuk mengantisipasi jika hotel penuh, terutama saat musim liburan dimana hotel biasanya sudah penuh dipesan. Selain itu, jika Anda tidak memesan hotel sebelum keberangkatan, setibanya Anda di tempat tujuan, Anda masih harus mencari hotel untuk menginap sehingga ini tentu akan membuang – buang waktu dan membuat Anda menjadi lebih lelah. Di situs ticktab.com, Anda bisa mencari berbagai pilihan hotel di seluruh nusantara untuk dijadikan sebagai tempat menginap selama Anda berada di sana. Setelah Anda menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda, Anda bisa segera melakukan reservasi hotel melalui situs tersebut. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda, karena Anda tidak perlu ke agen reservasi untuk memesan hotel tetapi cukup secara online dan via telepon saja Anda sudah bisa memesan hotel yang Anda butuhkan.

Melakukan reservasi/booking hotel melalui ticktab.com booking hotel murah & mudah di indonesia memang sangat mudah dan cepat karena ketika Anda mengunjungi situsnya, Anda akan langsung melihat tampilan yang dapat diisi sesuai dengan kebutuhan Anda meliputi kota tujuan, tanggal check in, dan tanggal check out. Setelah itu, Anda dapat memilih hotel mana yang akan Anda gunakan sebagai tempat untuk menginap. Dalam pilihan hotel yang tersedia, Anda dapat mengetahui tarif yang ditawarkan beserta fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan. Selain itu, daftar hotel tersebut juga dilengkapi dengan gambar – gambar yang mendukung sehingga Anda bisa mendapatkan hotel dengan suasana yang benar – benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan banyaknya pilihan hotel yang tersedia, Anda dapat membandingkan harga dan fasilitas – fasilitas hotel tersebut karena setiap hotel yang terdaftar di ticktab selalu melampirkan foto – foto. Selain itu, dalam keterangan setiap hotel juga disertakan alamat hotel tersebut sehingga saat Anda tiba di kota tujuan, Anda tidak akan bingung mencari lokasi hotel tersebut.

Ticktab tidak hanya menawarkan layanan booking hotel di berbagai wilayah di Indonesia saja, tetapi juga menawarkan promosi – promosi menarik sehingga jika hotel yang Anda booking sedang menawarkan promo, maka Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari tarif reguler. Promo yang ditawarkan oleh ticktab memang sangat beragam. Namun setiap promo hanya berlaku untuk hotel – hotel tertentu. Jika Anda ingin bertanya – tanya atau ada hal yang tidak Anda mengerti, Anda juga bisa menghubungi layanan ticktab melalui chatting maupun telepon. Customer Service akan melayani Anda dengan ramah dan memberikan informasi yang Anda butuhkan secara jelas sehingga Anda pun akan merasa nyaman untuk melakukan reservasi hotel melalui ticktab.com booking hotel murah & mudah di Indonesia. Dengan layanan ini, Anda juga bisa memesan hotel kapan saja tanpa harus pergi ke agen.

4 comments:

  1. The biggest problem faced by travelers when they go out of their home town is related to accommodation. Due to inadequate knowledge many people end up choosing a wrong and expensive hotel for themselves. book hotels Today!

    ReplyDelete
  2. informasi Booking Hotel Termurah yang selama ini saya cari, nice info.

    ReplyDelete